top

Perbedaan Pomade dengan Produk Hair styling Lain

ARTICLE POST
-
Saat sekarang ini ada begitu banyak jenis dan kategori produk untuk hair styling, memilih salah satu dari sekian banyak bisa membuat Anda frustasi. Biarkan kami membantu Anda mempersempit pilihan Anda dengan menjelaskan masing-masing kategori produk Minyak Rambut khusus laki-laki dan perbedaan produk-produk Minyak Rambut ini.

 

Minyak Rambut Pomades


Ada dua jenis utama dari pomade; ada yang berbahan dasar minyak (Oil-based) dan yang berbahan utama air (Water-based). Pomades Oil-based adalah jenis yang pertama ditemukan. Pomade ini dibuat dengan bahan minyak murni dan lemak untuk membuat rambut bersinar dan tahan lama. Pomades water-based dapat larut dalam air sehingga lebih mudah untuk mencucinya keluar dari rambut dari pada yang minyak.

Minyak rambut Pomade Ini biasanya juga lebih baik untuk kesehatan kulit kepala tetapi beberapa orang memilihnya demi gaya dan penampilan old-schoo, klasik. Pomades dimaksudkan bagi mereka yang menginginkan gaya rambut klimis, rapi dan mengkilap dan yang menyukai gaya rambut pomp ala Elvis, quiff atau ducktail. Tidak seperti gel, produk ini tidak kering dan tidak akan mengeras pada rambut. Memegang ketat tatanan rambut tetapi tetap lentur, dan dapat diatur kembali berulang-ulang.

 

Minyak Rambut GEL


Warna biasanya agak transparan dan umumnya lebih tipis dalam konsistensi dari pomades atau wax tetapi dapat dianggap "medium" atau "heavy" tergantung daya rekatnya. Tidak seperti wax dan pomade, gel sebenarnya mengeras pada rambut dan meninggalkan rasa kaku dan mengkilat, juga terlihat basah. Hal ini bermanfaat untuk menggunakan gel yang bebas alkohol untuk menghindari pengelupasan. Ini juga lebih mudah untuk mencuci keluar. Bagi mereka dengan rambut tipis dianjurkan untuk menggunakan gel ringan dan bagi mereka yang mempunyai rambut tebal atau keriting / rambut bergelombang lebih baik menggunakan yang heavy.

 

Minyak Rambut Wax


Wax, pasta, dan clay adalah sama. Ini adalah signifikan dari konsistensi lebih tebal dari produk hair styling lainnya tapi sekali lagi tidak seperti gel, wax tidak akan kaku di rambut meskipun akan merasa "tackier" di rambut pada kebanyakan produk wax. Beberapa wax menambahkan dapat menimbulkan efek mengkilap tetapi tidak akan menahan tatanan rambut seperti minyak rambut pomade.


 

Krim / Serum

Krim dan serum pada dasarnya untuk sentuhan atau perlindungan rambut dapat membuat rambut lebih mudah diatur. Digunakan untuk menambah kesan bersinar cemerlang pada rambut. Beberapa dapat diterapkan pada rambut basah untuk membantu melindungi terhadap alat panas, seperti blow dryer. Anda juga dapat menerapkannya sekali untuk sentuhan akhir pada tatanan rambut anda. Krim dan serum juga dapat ditambahkan setelah pemakaian wax atau minyak rambut pomade.

 

Hairspray

Hairsprays dapat digunakan sendiri untuk menambah volume atau meningkatkan akar rambut dan juga dapat ditambahkan setelah produk favorit Anda untuk membuat rambut tambah lebih bersinar. Ini cenderung sedikit kaku dan membuat rambut terasa "crisp".

Itulah perbedaan beberapa produk hair styling saat ini, dengan referensi diatas pastinya anda dapat memilih mana yang cocok untuk dipakai pada rambut anda. Jika saya boleh memeberikan saran, pilihan yang tepat adalah minyak rambut pomade.
Description
Reviews
SAME DAY SHIPPING
Pengiriman langsung dilakukan pada hari pemesanan
Copyright © 2015.
Minyak Rambut Pomade Allright reserved.
Proudly by Blogger