top

Review Minyak Rambut Pomade Suavecito Original Hold

ARTICLE POST
-
Minyak rambut Suavecito merupakan pomade yang berkualitas dan merupakan salah satu produk pomade favorite di dunia, tak seperti pomade nu nile, pomade suavecito merupakan pomade berbahan dasar air atau water-based pomade. Kelebihan dari pomade ini dibandingkan dengan nu nile dan pomade oil based lainya adalah mudah dicuci dnegan air, anda hanya perlu melakukan keramas satu kali saja.
Suavecito Original Hold
Pomade suavecito Original Hold

Dua Jenis Pomade Suavecito

Saat ini dipasaran terdapat dua jenis pomade Suavecito, anda dapat memilih type Suavecito Original Hold yang mempunyai daya rekat yang tidak terlalu kuat, dan tipe pomade suavecito Firm Hold yang daya rekatnya maximal. Perbedaan dari keduanya dapat anda lihat dari kemasan yang ada, pada Original Hold tidak punya pinggiran bis kuning (seperti ukiran) tak seperti tipe Firm Hold. Anda juga dapat membedakannya pada warnanya, pada pomade Suavecito Firm Hold memiliki warna coklat tua, sedangkan pada Original Hold warna coklatnya terlihat lebih muda. Original Hold juga lebih lembek dibanding suavecito firm hold.
Pomade suavecito Original Hold
Perbedaan Suavecito Original dan Firm hold
Aroma dari pomade ini wanginya tercium serperti Whisky, Inilah yang admin suka dari minyak rambut suavecito. Biarpun sudah lama sejak dipakai wanginya tetap tercium di hidung. Tips untuk anda yang mau menggunakan minyak rambut pomade ini, baiknya diterapkan saat keadaan rambut sedikit lembab, tak perlu dibasahkan karena tipe pomade ini yang light-medium hold. Cocok bagi anda yang mempunyai tipe rambut lemas dan halus dan mudah diatur.

Karakteritik

Minyak rambut Suavecito Original Hold adalah tipe pomade watebased buatan USA, sangat bagus untuk tipe rambut yang mudah diatur atau lurus, bisa juga dipakai untuk yang sedikit ikal, jika rambut yang kriting bisa mencoba tipe firm hold atau pomade murrays superior. Pomade suavecito tidak ribet dan susah dalam pemakaian jadi admin kasi point 4/5, soal kekuatan (Hold) 3/5, shinenya dapat 3/5, karna sangat mudah dalam pembilasan admin kasih 5/5 untuk washable.
Description
Reviews
SAME DAY SHIPPING
Pengiriman langsung dilakukan pada hari pemesanan
Copyright © 2015.
Minyak Rambut Pomade Allright reserved.
Proudly by Blogger