top

Minyak Rambut Pomade Layrite Deluxe Original

Tak dapat dipungkiri lagi, gaya rambut yang bagus membutuhkan perhatian yang extra. Minyak rambut pomade sudah diakui dari dulu dan banyak digunakan diberbagai belahan dunia untuk membuat gaya rambut anda lebih terlihat bagus, keren dan mengkilap serta rapih. Pomade pertama kali diperkenalkan dari tempat potong rambut, dan sampai saat ini sudah menjadi keharusan untuk menjaga tatanan rambut keren anda tetap pada tampilan terbaiknya.

Pomade tipe oilbased merupakan tipe varian pomade yang pertama ditemukan, karakteritiknya yang lengket dan merekat kuat dirambut menjadikannya prmadona bagi pria yang ingin tampil maskulin dan elegan. Dengan rambut klimis rapih mirip gaya mafia rusia yang cool abis, dapat menambah rasa percaya diri kalian. Tipe oilbased memang sdikit susah dibersihkan, namun dengan menggunakan shampo khusus pomade hal itu dapat ditanggulangi. Tipe waterbased pomades saat ini sedang populer karena dengan daya rekatnya yang mengimbangi pomade oilbased, pomade ini juga sangat mudah dibersihkan dengan hanya satu kali bilas dengan air saja.

Bisa dikatakan kalau pomade bisa digunakan diberbagai kondisi, baik dalam acara formal, juga untuk sekedar hangout bersama teman-teman. Apapun eventnya, dibawa ini adalah merupakan pomade layrite terbaik untuk memenuhi hasrat anda menjadi cowok / pria dengan rambut keren.

Pomade layrite Deluxe Original

Jika kalian mencari minyak rambut pomade yang dapat membuat gaya rambut anda menjadi seperti gaya ala rockabilly, Layrite Deluxe Original Pomade merupakan pilihan yang tepat bagimu. Dengan ini, rambut anda yang susah diatur dapat tunduk dengan daya rekatnya yang kuat, namun jangan kuatir dengan masalah pembilasan setelah pemakaian, karena pomade Layrite ini sangat mudah dibersihkan.
kalian dapat membelinya disini
Description
Reviews
SAME DAY SHIPPING
Pengiriman langsung dilakukan pada hari pemesanan
Copyright © 2015.
Minyak Rambut Pomade Allright reserved.
Proudly by Blogger