top

Inilah 7 Gaya Model Rambut Keren dengan Pomade

ARTICLE POST
-
Model Rambut Cowok keren Terbaru Menggunakan Pomade - Sama seperti lagu yang mempunyai aliran-aliran dan jenis, model rambut cowok juga mempunyai tipe dan bentuk model berbeda-beda. Jika kalian sampai saat ini hanya menggunakan minyak rambut biasa seperti wax yang biasanya dijual di supermarket, maka sudah waktunya kalian untuk transformasi kebiasaan memakai wax yang tidak sehat untuk rambut ke minyak rambut pomade yang alami dan bagus untuk kesehatan rambut.
pomade bro
Keren Bingitsss kwkwk

Model Gaya Rambut Cowok / Pria Dengan Pomade

Dengan pomade kalian dapat bergaya dengan berbagai macam style model rambut yang ada, mulai dari gaya rambut pompadour, slick back, The Quiff, atau gaya model rambut yang sedang booming saat ini yaitu gaya rambut Modern Slick Back. Dari dulu, pomade sudah dikenal luas dan merupakan produk perawatan rambut yang mahal karena sering dipakai oleh legenda-legenda rock seperti Elvis Presley dengan gaya rockbilly, dan bahkan sering dipakai oleh legenda sepak bola David Backham, gaya rambut mereka didapat dengan menggunakan minyak rambut pomade bro.

berikut ini adalah beberapa bentuk dan gaya rambut cowok dengan menggunakan pomade keren.

1. Gaya Rambut Pompadour

Hingar-bingar rockabilly di tahun ’50-an gak akan lengkap tanpa kehadiran rambut pompadour. The Tielman Brothers mungkin gak sudi naik panggung kalau rambutnya mengembang naik dengan gagahnya. Gaya pompadour emang bertujuan untuk membuat kamu terlihat licin dan bervolume di bagian depan, sehingga jika dilihat dari samping kesan yang terlihat adalah gagah dan tinggi.


2. The Modern Pompadour

Gaya modern pompadour sering dipraktekkan oleh anak-anak muda urban zaman sekarang. Unsur klasiknya tetap dapat, dipakai untuk manggung sama band rockabilly masih bisa, yang membedakan adalah prosesnya yang instan dan gak ribet seperti pompadour klasik seperti Elvis Presley. Kamu gak membutuhkan pengering rambut, hanya dua buah sisir pipih (sisir bergerigi rapat dan bergerigi jarang), pomade berbasis minyak, dan sedikit kreativitas dalam menambah volume rambut. Untuk tutorial dan cara membuat gaya rambut pompadour dapat kalian simak disini,

 

 

 

 

 

 

 

 

 

3. Gaya Belah Pinggir

Tampil dengan rambut belah pinggir memberi kamu kesan terlihat seperti jentelmen klasik tanpa harus terlihat jadul. Pilihan yang mudah dan cocok untuk beragam keperluan, bisa menghiasi rambut kamu saat di kampus, ngantor maupun hang out, rambut belah pinngir gak akan bikin kamu kecewa. Apalagi kalau belah pinggir kamu diperkuat oleh pomade, dijamin dari pagi hingga malam rambut kamu tetap rapi.


4. Undercut

Gaya rambut Undercut adalah potongan yang mempertahankan panjang rambut bagian atas sementara samping dan belakang dipangkas pendek hingga 1-2 cm. Mau rambut kamu lurus ataupun bergelombang, potongan tegas seperti ini bakal bikin kamu terlihat edgy di setiap kesempatan. Apalagi kalau kamu punya potongan tubuh yang tegap — udah sah mirip prajurit di Perang Dunia II.



5. The Quiff

The quiff adalah bentuk perpaduan antara gaya rambut pompadour dan mohawk, yang juga pernah top di tahun ’50-an. Idenya adalah memberi penampilan yang lebih raw, lebih rebel namun tetap rapi sepanjang hari berkat bantuan pomade. The Quiff gak memerlukan penggunaan sisir, jadi gak akan memakan lama waktu kamu di depan kaca. Yang kamu perlukan adalah potongan rambut Undercut, pomade dan kelihaian tangan doang.

6. Gaya Rambut Classic Slick Back.

Sesuai dengan fungsinya untuk menahan tata rambut sekaligus membuatnya terlihat licin dan mengkilap, gaya rambut slick back adalah inti dari penggunaan pomade . Mungkin untuk itulah pomade diciptakan, sebab gaya slick back sudah hadir sejak lama dan tetap ditampilkan oleh laki-laki zaman sekarang. Mulai dari lelaki berambut gondrong, medium, hingga klimis dapat mengaplikasikan gaya ini pada rambutnya.

7. Gaya Modern Slick Back

Beda dengan slick back klasik yang meratakan rambut, meminimalkan volume serta menyamakan arah rambut ke satu arah, modern slick back memberi kamu ruang untuk berkreasi dengan rambut kamu. Setelah membuat first slick pada rambut bagian atas, kamu bebas buat memilih untuk menyisir rambut samping atau nggak sama sekali. Atau kamu bisa tetap menyisir rambut samping lalu mulai mengkreasikannya dengan jari tangan.

Itulah beberapa gaya rambut yang dapat kalian dapatkan dengan menggunakan minyak rambut pomade. Gaya rambut yang keren dan kekinian buat para cowok kece dengan pomade. Semoga artikel ini dapat membuat anda semakin ganteng (y), dan akhir kata selamat mencoba masbro.yang tertarik silahkan pesan pomade murah kami disini.
Description
Reviews
SAME DAY SHIPPING
Pengiriman langsung dilakukan pada hari pemesanan
Copyright © 2015.
Minyak Rambut Pomade Allright reserved.
Proudly by Blogger